Sukses

NBA: Bucks Balas Curi Kemenangan di Kandang Celtics

Bucks berhasil menang di kandang Celtics pada gim kedua Semifinal Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil membalas mencuri kemenangan di kandang Boston Celtics pada gim ketiga semifinal Wilayah Timur NBA. Bucks menang 123-116 di TD Garden, Sabtu (4/5/2019) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Bucks unggul 2-1 atas Celtics. Bucks sempat kecolongan sekali saat main di kandang. Gim keempat semifinal Wilayah Timur NBA masih akan digelar di kandang Celtics pada Selasa (7/5/2019) pekan depan. 

Celtics sebenarnya tampil baik di kuarter pertama. Pasukan Brad Stevens mampu unggul lima poin, 30-25 di kuarter pertama.

Bucks bangkit di kuarter dua. Mereka bisa memangkas jarak dan hanya tertinggal setengah poin saja dari Celtics.

Di kuarter tiga, Bucks mengamuk. Dimotori pemain cadangan George Hill, Bucks mampu melesakkan 40 poin berbanding 31. Bucks tak lagi terkejar di kuarter empat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Pemain Yunani ini membuat 32 poin, 13 rebound dan delapan assists. Sedangkan Hill membuat 21 poin.

Di kubu Celtics, point guard Kyrie Irving sebenarnya juga sudah bermain gemilang dengan membuat 29 poin dan enam assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.