Sukses

Gagal di Liverpool, Lallana Disarankan Balik ke Southampton

Musim ini, Lallana kurang menonjol di Anfield. Ia baru mencatatkan 16 penampilan. Menurut Benali, daripada hanya jadi ban serep di Liverpool, Lallana lebih baik kembali ke Soton.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Southampton, Francis Benali, menyarankan Adam Lallana untuk kembali ke St Mary’s Stadium daripada hanya jadi cadangan di Liverpool.

Lallana merupakan pemain asli binaan akademi Soton. Ia kemudian meninggalkan klub itu dan bergabung dengan Liverpool pada 2014. Biaya transfernya mencapai 25 juta pound sterling.

Selain Lallana, ada beberapa pemain Soton lain yang juga menyebrang ke Liverpool seperti Dejan Lovren dan Sadio Mane.

Musim ini, Lallana kurang menonjol di Anfield. Ia baru mencatatkan 16 penampilan. Menurut Benali, daripada hanya jadi ban serep di Liverpool, Lallana lebih baik kembali ke Soton.

 

 

(Peter Byrne/PA via AP)

“Ini adalah situasi yang sulit baginya untuk kembali ke Southampton. Ini adalah skenario yang sulit bagi banyak pemain," kata Benali di Soccerway.

“Apakah para suporter akan menyambut para pemain seperti Lallana kembali ke klub? Ini adalah hubungan antara kedua klub yang jelas membuat para penggemar Southampton gelisah dengan banyak pemain top kami berangkat ke Liverpool."

“Saya hanya ingin melihat pemain bagus, berbakat dan bersemangat yang ingin bermain untuk Southampton, bermain untuk tim saya. Apapun yang terjadi, saya cukup terbuka untuk opsi apa pun," Benali menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Lallana

Sejak merapat ke Liverpool, Lallana telah mencatatkan 154 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 21 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC