Sukses

Kiper Barcelona Pastikan Hengkang Musim Depan

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, mengaku ingin kesempatan bermain lebih banyak sehingga memilih meninggalkan Camp Nou musim panas nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, ​​Jasper Cillessen, mengumumkan akan meninggalkan klub asal Katalan itu pada musim panas tahun ini.

Cillessen sangat ingin kembali bermain di tim utama. Selama dua tahun membela Barcelona, kiper internasional Belanda ini hanya menjadi cadangan Marc-Andre ter Stegen.

"Pertama saya akan pergi berlibur dan kemudian saya berharap memiliki klub baru," ucap Cillessen, seperti dilansir Ziggo Sport.

"Klub di mana saya bisa bermain, karena saya ingin bermain," lanjut pemain berusia 30 tahun ini.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan Cillessen berikutnya. Tapi, ada kemungkinan dia kembali Ajax Amsterdam, klub yang membesarkan namanya.

Mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong akan berseragam Barcelona musim depan. Lalu, Matthijs de Ligt juga berpotensi meninggalkan Ajax untuk mendarat di Camp Nou musim panas tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer De Ligt

Ketika ditanya soal transfer tersebut, Cillessen mengaku tidak mengetahui pasti. Dia hanya mendukung dua pemain muda Timnas Belanda itu mendapatkan yang terbaik untuk karier mereka.

"Saya tahu Frenkie de Jong akan datang, tetapi apakah kabar kepindahan De Ligt juga benar?" tanya Cillessen.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Pergi

"Bagaimanapun, jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke Barcelona, ​​kamu harus mengambil keuntungan dari itu," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.