Sukses

4 Mobil Mewah Sergio Aguero, Salah Satunya Range Rover James Bond

Salah satu mobil mewah Sergio Aguero adalah Lumma CLR SV Range Rover, yang pernah tampil dalam film James Bond, Spectre 007.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero selalu menjadi andalan Manchester City sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 silam. Meski City terus mendatangkan striker baru, Aguero tetap menjadi pilihan utama sebagai mesin gol.

Di City, Sergio Aguero mendapat gaji 250.000 pound atau sekitar Rp 4,5 miliar per minggu. Dengan gaji sebesar itu, striker asal Argentina ini bisa menyalurkan kegemarannya terhadap mobil-mobil mewah.

Salah satu koleksi mobil mewah Aguero adalah Lumma CLR SV Range Rover. Mobil jenis SUV ini pernah tampil di film James Bond, Spectre 007.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yakni 150.000 pound atau sekitar Rp 2,7 miliar. Selain Range Rover, ia juga memiliki sejumlah mobil mewah lainnya.

Berikut 4 mobil mewah Sergio Aguero seperti dikutip dari The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Ferrari GTC4 Lusso - 250.000 Pound

Tahun lalu, dalam salah satu liburannya ke Los Angeles, Sergio Aguero menyewa Ferrari. Ia mengendarai mobil mewah tersebut keliling kota selama liburannya.

Aguero begitu terkesan dengan Ferrari. Ia kemudian menghabiskan 250 ribu pound atau sekitar Rp 4,57 miliar untuk membawa Ferrari GTC4 Lusso hitam ke garasinya.

Ferrari jenis ini dapat mencapai 60mph dalam 3,4 detik, cepat dan sangat kuat. GTC4 Lusso menggunakan mesin V12 6.3 liter dan memiliki 681 bhp. Mobil ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 208mph.

Tidak mengherankan jika Aguero jatuh cinta dengan Ferrari. Penyerang Manchester City ini mengendarai GTC4 Lusso di sekitar Manchester setiap kali mendapat kesempatan.

3 dari 5 halaman

3. Lamborghini Aventador - 270.000 Pound

Pada 2014 lalu, Aguero menunjukkan dirinya butuh mobil yang cepat. Ia kemudian mengeluarkan dana sebesar 270 ribu pound atau sekitar Rp 4,9 miliar untuk mendapatkan Lamborghini Aventador.

Aguero kemudian membawa Aventador ke salah satu builder ternama yaitu, Yianni Charalambous. Mobil itu kemudian dipermak dengan warna hitam satin yang menakjubkan. Selain itu, Aventador diberi roda khusus dengan kaliper oranye dan interior oranye.

Aventador adalah mobil tercepat Aguero. Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 218mph. Sementara untuk mencapai 0- 60mph hanya butuh 2,9 detik.

Fakta menarik, Aventador dinamai seperti seekor banteng yang mendapatkan Trofeo de la Pena La Madroñera karena keberaniannya di atas ring di Zaragoza, Spanyol.

4 dari 5 halaman

2. Lumma CLR SV Range Rover - 150.000 Pound

Jika Aguero memiliki aspirasi untuk menjadi James Bond, dia pasti mengikuti audisi dengan mobil yang tepat. Penyerang asal Argentina itu memiliki Lumma CLR SV Range Rover. Mobil ini terlihat di film Spectre 007, memotong salju di salah satu adegan aksi Bond.

Tepat sebelum Manchester City bermain melawan Burnley di Piala FA musim ini, Aguero terlihat mengendarai mobil 4x4 itu ke tempat latihan. Ia mungkin harus takut dengan kemarahan fans City karena memilih warna merah untuk kulit tempat duduk.

Merah jelas merupakan pilihan yang buruk! Sebab, warna itu identik dengan rival sekota Manchester City, yakni Manchester Untied.

5 dari 5 halaman

1. Nissan GT-R - 90.000 Pound

Jika penggemar City mempertanyakan loyalitas Aguero, mereka harus berpikir dua kali ketika mereka melihat Nissan GT-R ini.Tepat sebelum derby Manchester pada 2017 silam, dia berdiri di samping supercar berbalut pakaian yang sangat bagus ketika meluncurkan sepatu sepak bola Puma evoSPEED SL-S yang telah dibuat khusus untuk laga tersebut.

Lagi-lagi, mobil itu dikustomisasi oleh Yianni Charalambous. Nissan GT-R dibungkus warna langit biru, memiliki garis hitam di atasnya - dan tampak seperti persilangan antara Argentina, jersey Manchester City, dan sepatu bot baru.

"Kami telah mereplikasi setiap detail dari desain boot Derby Fever yang telah di evoSPEED dalam bungkusnya," kata Yianni saat itu.

"Dia kepala bensin asli dan sudah menyesuaikan dua mobil untuknya, saya harap tiga poin yang didapatnya adalah di lapangan dan bukan di M62!"

Dengan kecepatan tertinggi 196mph, itu tentu bisa menjadi kemungkinan dengan GT-R dua pintu. Kebetulan, Aguero telah menjadi duta besar untuk Nissan sejak 2016, bersama dengan bintang Real Madrid Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.