Sukses

Tak Betah di MU, Pogba Ingin Segera Bernegosiasi dengan Real Madrid

Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ingin segera bernegosiasi dengan Real Madrid. Pasalnya, Pogba sudah tak kerasan berada di MU, menyusul performa yang terus menurun.

Dikabarkan The Times, pemain 26 tahun itu santer disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan media Prancis, L'Equipe, melansir jika Pogba telah menginformasikan kepada rekan setimnya di Manchester United bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain.

Real Madrid menjadi tujuan utama Paul Pogba pada bursa transfer awal musim depan. Dia pun ingin segera menandatangani kontrak bersama Los Blancos.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang kepincut dengan mantan pemain Juventus itu. Zizou pun telah meminta kepada manajemen El Real untuk segera melakukan negosiasi dengan The Red Devils demi mendatangkan sang pemain.

Meski begitu, Real Madrid harus berupaya keras untuk bisa menebus Pogba dari Manchester United. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, tenaga Paul Pogba juga dibutuhkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim ini, pemain timnas Prancis itu masih sosok penting di lini tengah Manchester United. Paul Pogba berhasil mencetak 16 gol dan 11 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Jadikan Striker Klub Liga Inggris Ini Target Potensial
Artikel Selanjutnya
Jelang Bentrok di Liga Champions, Guardiola Sanjung Real Madrid Sebagai Raja Eropa