Sukses

Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Liga Inggris Tercipta Tadi Malam

Liputan6.com, Watford - Gol tercepat sepanjang sejarah Liga Inggris tercipta tadi malam. Adalah striker Southampton, Shane Long, yang mencatatkan diri sebagai pencetak gol tercepat tersebut.

Shane Long mencetak gol pada detik ketujuh ketika Southampton mengunjungi kandang Watford dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 32 tahun ini memecahkan rekor mantan bek Tottenham Ledley King yang mencetak gol pada 9,9 detik pertama laga saat melawan Bradford pada 2000.

Shane Long menyambar bola sapuan Craig Cathcart sebelum mengarahkannya ke gawang Watford dan dengan tenang memasukkan bola melewati penjaga gawang Ben Foster.

Sayangnya, gol tercepat Liga Inggris itu tidak cukup mengantarkan kemenangan bagi Southampton. The Saints harus puas berbagi angka dengan Watford setelah bermain imbang 1-1.

Menariknya, gol penyama kedudukan Watford tercipta pada menit ke-90. Adalah Andre Gray yang menyelamatkan wajah tuan rumah dari kekalahan.

2 dari 3 halaman

Southampton Belum Aman

Hasil tersebut membuat Southampton harus bekerja lebih keras lagi untuk memastikan nasib mereka bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Saat ini, Southampton mengoleksi 37 poin atau enam poin di atas peringkat ke-18 Cardiff City, yang merupakan klub penghuni batas zona degradasi. Liga Inggris sendiri menyisakan tiga pertandingan lagi.

3 dari 3 halaman

Gol Keempat

Sementara itu bagi Shane Long, itu merupakan gol keempatnya di Liga Inggris musim ini. Penyerang asal Republik Irlandia tersebut sudah 23 kali tampil di Liga Inggris musim ini, tapi 14 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain MU yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Manchester City
Artikel Selanjutnya
Liverpool Dianggap Tidak Punya Kelemahan