Sukses

Fans MU Pilih Manchester City Juara Liga Inggris Ketimbang Liverpool

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris dengan hanya tertinggal dua poin dari sang rival.

Liputan6.com, Manchester - Kyle Walker mengungkapkan siapa yang diinginkan fans Manchester United (MU) menjadi juara Liga Inggris musim 2018/19. Menurut bek Manchester City itu, fans MU ingin melihat timnya menjadi juara ketimbang Liverpool.

Manchester City dan Liverpool sedang bersaing ketat di Liga Inggris. The Reds untuk sementara unggul dua poin atas City di puncak klasemen.

Liverpool sekarang mengumpulkan 88 poin dari 35 pertandingan. Sementara City di posisi kedua dengan koleksi 86 poin hasil 34 kali bertanding.

City sangat difavoritkan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Namun, perjuangan mereka tidak akan mudah karena akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pekan ini.

Jika mengalahkan Setan Merah dalam derby, Manchester City akan berada dalam posisi yang kuat untuk merebut gelar Liga Inggris. Namun, jika MU meraih satu poin atau lebih melawan City, mereka kemungkinan akan membiarkan rival abadinya, Liverpool, meraih gelar Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inginkan City Juara

Itu akan menjadi pilihan sulit untuk MU terkait penentu juara Liga Inggris musim ini. Namun, Walker mengungkapkan bahwa fans MU lebih suka City yang menjadi juara ketimbang Liverpool.

"Penggemar MU jelas berada dalam situasi yang sulit. Saat saya keluar atau berjalan-jalan dengan anjing saya, penggemar MU mendatangi saya dengan mengatakan, 'Kami lebih suka City yang memenangkan liga daripada Liverpool'," kata Walker kepada Telegraph.

"Aneh mendengarnya, tetapi saya bisa meyakinkan Anda bahwa para pemain United tidak akan membeberkan karpet merah dan berkata, 'silahkan City, cetak gol ke gawang kami'."

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Walker menegaskan pertandingan melawan Manchester United tidak akan mudah. Oleh karena itu, City harus berjuang keras di Old Trafford.

"Mereka akan membuatnya sulit karena ini adalah pertandingan sepak bola dan mereka juga berjuang untuk empat besar sehingga mereka membutuhkan poin," tambahnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net