Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Istri Kapten Inter Milan Menangis Saat Siaran Langsung di TV

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi kembali ke skuat Inter Milan. Sebelumnya, striker asal Argentina tersebut sempat dipinggirkan selama dua bulan akibat negosiasi kontrak baru yang memanas.

Kontrak Icardi dengan Inter Milan baru akan berakhir pada 2021. Beneamata mencoba untuk memperpanjang kontrak Icardi. Namun, sang pemain dikabarkan menolaknya.

Namun, Nara memastikan Icardi akan tinggal di Italia untuk musim berikutnya. "Dia masih mencetak gol. Dia terus bergerak maju karena dia adalah yang terkuat di keluarganya," kata Nara dalam acara Verissimo yang disiarkan langsung di televisi seperti dikutip dari The Sun.

"Dia lebih tenang sekarang. Dia memeluk semua rekan satu timnya karena dia selalu memiliki hubungan yang hebat dengan semua orang."

"Kami pasti akan tinggal di Italia tahun depan," tutur Nara sambil meneteskan air mata saat menjawab masa depan Icardi di Inter Milan.

 

2 dari 3 halaman

Perselisihan Keluarga

Nara semakin emosional ketika ditanya perselisihan keluarganya dengan saudara perempuan Icardi, Ivana. Ia menyalahkan Ivana terkait masalah Icardi di Inter Milan, yang mengakibakan kehilangan ban kapten.

Sebelumnya, Ivana menyebut Nara memiliki masalah otak setelah dilaporkan terus memanggil mantan suaminya. "Aku bukan penyihir. Kami selalu membantu keluarga," jelas Nara.

"Ivana datang ke rumah saya beberapa bulan yang lalu dan kami membuka pintu untuknya dan pacarnya, yang juga seorang pemain bola."

"Ivana tidak tulus. Mauro adalah pria yang hebat, dia tidak hanya membantu keluarga, tetapi dia juga membantu orang yang tidak kita kenal," imbuhnya.

"Dia memberinya mobil untuk membantunya. Dia berbicara buruk tentang kakaknya, itu tidak ternilai harganya."

 

3 dari 3 halaman

Diminati Sejumlah Klub

Mauro Icardi telah mencetak 16 gol dalam 32 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi pada musim. Icardi telah dikaitkan dengah sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Direbut Sahabat, Maxi Lopez Akhirnya Maafkan Mauro Icardi
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Ditinggal Alexis Tiga Bulan