Sukses

Boyong 19 Pemain ke Samarinda, Persib Optimistis Tatap Borneo FC

Persib Bandung akan dijamu Borneo FC di laga pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda.

Liputan6.com, Bandung Persib  Bandung siap tempur menghadapi Borneo FC di laga pertama 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4). Mereka akan dijamu Borneo FC di markas lawan di Stadion Segiri, Samarinda.

Di laga ini, Persib dipastikan membawa 19 pemain. Pelatih Persib, Miljan Radovic ini pun optimistis pasukannya mampe meladeni tantangan lawan. Tak heran, dia optimistis menatap pertemuan ini.

"Mereka, para pemain sudah punya motivasi untuk bisa masuk semi final. Kita ingin masuk semi final dan kita memang punya sedikit problem tidak bisa mainkan pemain baru. Tapi mereka bisa main di kompetisi (Liga 1)," kata Radovic, Senin (22/4/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro ini menginstruksikan pasukan Persib Bandung untuk berjuang semaksimal mungkin di pertemuan pertama yang berlangsung Rabu (24/4/2019) mendatang.

"Kita akan terus berjuang karena kita sudah main di dua pertandingan sebelumnya, lawan Persiwa dan Arema. Saya berharap dengan Borneo, kita lolos juga," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Pemain Baru

Di laga ini Persib memang tidak memboyong pemain yang baru direkrut seperti Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan. Selain itu, Radovic juga tidak membawa gelandang Srdan Lopicic karena akumulasi kartu.

Namun, Radovic mengaku yakin akan kapasitas pasukannnya. "Kita tetap siap menghadapi Borneo meski ada banyak pemain yang tidak bisa ikut karena berstatus pemain baru. Kita ada banyak pemain yang bisa tampil dan memberikan kemampuan yang maksimal," dia menegaskan.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib lawan Borneo FC

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.