Sukses

Barcelona vs MU, Messi Dipastikan Siap Tampil

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Lionel Messi dipastikan akan bermain pada laga Barcelona vs MU pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Messi sempat diragukan bisa main setelah mendapat cedera di wajah pada leg pertama di kandang MU pekan lalu. Saat itu wajah Messi terkena sikut dari bek MU Chris Smalling sehingga mengeluarkan darah. 

Pemain asal Argentina itu kemudian tidak bermain saat Barcelona bertemu Huesca di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Namun pelatih Ernesto Valverde mengindikasikan Messi akan tersedia di laga Barcelona vs MU. Valderde hanya belum memastikan apakah Messi akan turun sejak menit pertama.

"Bisa jadi dia akan menjadi starter dan mungkin juga tidak. Dia menyelesaikan 60 menit di hari sebelumnya yang diperkirakan lebih atau kurang. Idenya adalah bahwa dia akan tersedia," terang Valverde seperti dikutip dari Tribal Football.

El Barca cuma butuh hasil imbang saja di laga Barcelona vs MU. Pasalnya Barcelona berhasil menang 1-0 pada pertemuan pertama di kandang MU pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Tumpuan Utama

Jika Messi sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Messi merupakan tumpuan utama untuk mencetak gol dan mengobrak-abrik pertahanan MU.

Tanpa Messi, Barcelona tak berdaya saat berhadapan dengan Huesca. Blaugrana harus puas bermain imbang tanpa gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lille Butuh Dana, MU Siap Tampung Pemain Incarannya
Artikel Selanjutnya
Pogba: MU Harus Percaya Diri Lawan Barcelona