Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali ke Puncak

Liverpool sukses kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. usai menang 2-0 atas Chelsea, Minggu (15/4/2019) di Anfield. Tambahan tiga poin membuat Liverpool telah mengemas 85 poin dari 34 pertandingan.

Liverpool bermain imbang 0-0 pada babak pertama dengan Chelsea. Namun pada babak kedua, permainan menyerang The Reds akhirnya membuahkan hasil.

Sadio Mane sukses membobol gawang Kepa setelah memanfaatkan umpan lambung Jordan Henderson pada menit ke-51. Selang dua menit kemudian, giliran Mohamed Salah yang mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kendati kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, Liverpool tak bisa berleha-leha. Pasalnya, Manchester City hanya tertinggal dua poin.

Tim asuhan Pep Guardiola it bisa menyalip Liverpool karena masih punya satu pertandingan lebih banyak. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris