Sukses

Rematch Kevin / Marcus vs Fajar / Rian di Singapura Terbuka 2019

Liputan6.com, Singapura - Rematch ganda putra Indonesia terjadi pada perempat final Singapura Terbuka 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon setelah mengalahkan lawan masing-masing di babak kedua, Kamis (11/4/2019).

Duel Fajar/Rian vs Kevin Marcus merupakan ulangan duel fase sama di Malaysia Terbuka pekan lalu. Ketika itu Fajar/Rian meraih kemenangan pertama atas Kevin/Marcus dalam empat pertemuan.

Kevin/Marcus terlebih dahulu mencapai perempat final Singapura Terbuka. Mereka tanpa kesulitan mengalahkan wakil Tiongkok He Jiting/Tan Qiang 21-14, 21-17 di Singapore Indoor Stadium.

Sedangkan Fajar/Rian bekerja lebih keras untuk mencapai 8 besar Singapura Terbuka tahun ini. Mereka akhirnya menundukkan Chooi Kah Ming/Low Juan Shen asal Malaysia 22-20, 21-17.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Wakil Indonesia Lainnya

Kedua pasangan ganda putra ini bukan satu-satunya wakil Indonesia di Singapura Terbuka. Tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut melaju.

Sementara wakil Indonesia yang tersisih di putaran kedua adalah tunggal putra Ruselli Hartawan, ganda putri Yulfira Barhak/Jauza Fadhila Sugiarto, serta trio ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Ronald/Anissa Saufika.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun Lalu

Mereka yang masih bertahan diharapkan setidaknya mempertahankan performa musim lalu. Indonesia merebut satu gelar di turnamen kelas Super 500 ini melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS