Sukses

Gelandang AC Milan Dapat Tawaran dari Klub Top Prancis

Liputan6.com, Jakarta Enzo Montepaone, agen Lucas Biglia, membahas kemungkinan masa depan kliennya di AC Milan. Montepaone mengaku Biglia mulai banyak mendapat tawaran dari beberapa klub.

"Lucas baik-baik saja, dia dalam suasana hati yang baik dan bekerja keras untuk mencapai puncak penampilannya. Sekarang hanya masalah memberikan yang maksimal untuk AC Milan agar bisa mencapai Liga Champions," katanya saat diwawancarai secara eksklusif oleh SportNews.eu.

"Di kepalanya Lucas hanya memikirkan AC Milan dan ingin menyelesaikan musim dengan Rossoneri. Minggu depan saya akan berada di Italia untuk berbicara dengan klub dan melihat. Kami akan saling berhadapan dan mencoba memahami segalanya," ujarnya.

Montepaone mengakui bahwa pihaknya menerima tawaran penting dari klub Prancis. Ia tidak mau mengatakan tim itu, tapi adalah klub top di Ligue 1.

"Ada permintaan lain tetapi saat ini keinginan Lucas adalah untuk melanjutkan dengan AC Milan," katanya.

2 dari 3 halaman

Dilirik Klub Argentina

Montepaone kemudian juga menjelaskan soal ketertarikan Boca Juniors. Mereka pernah bertanya kepada dirinya tentang Biglia.

"Kami sedang menunggu akhir musim dan kemudian kita akan melihat yang terbaik. Ini adalah kedua kalinya dalam 5 tahun Boca bertanya kepada saya tentang Lucas. Saat ini saya tidak berpikir Biglia dapat kembali bermain di Argentina, "tutup Montepaone.

3 dari 3 halaman

Perselisihan

"Soal perselisihan dengan Kessie? Semuanya diklarifikasi. Ada banyak kebingungan di sekitar cerita ini, hal-hal yang bisa terjadi, tidak ada yang istimewa," katanya.

"Ini adalah situasi kegelisahan yang dihasilkan dalam permainan yang begitu tegang, semua orang ingin memenangkan derby," imbuhnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Gelandang Atalanta Kini Sejajar dengan Dua Legenda AC Milan
Artikel Selanjutnya
Juventus Bisa Gagal Total Musim Ini, Berikut 4 Masalahnya