Sukses

Masa Depan Tak Jelas, Bek Cadangan MU Masuk Radar Real Madrid

Eric Bailly kerap menghuni bangku cadangan MU, situasi ini akan dimanfaatkan oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Palang pintu Manchester United (MU), Eric Bailly secara mengejutkan masuk dalam daftar incaran raksasa La Liga, Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bailly digaet MU dari Villarreal pada 2016 silam. Bek asal Pantai Gading itu awalnya tampil cukup meyakinkan ketika dipercaya mengawal pertahanan United oleh manajer saat itu, Jose Mourinho.

Namun peruntungan Bailly berubah cukup drastis pada musim ini. Pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain reguler karena performa yang tak konsisten serta cedera kambuhan yang ia derita.

Belakangan ini gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan cuci gudang di skuatnya, terutama di sektor pertahanan.

Bahkan empat dari pemain yang bakal dijual MU diyakini berposisi sebagai bek. Bailly pun dipastikan menjadi salah satu yang masuk daftar jual tersebut.

Hanya saja, hingga kini Solskjaer disebut masih belum membuat keputusan final terkait Bailly. Sebab, Bailly diyakini masih memiliki potensi yang besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Seperti dilansir Daily Mail, Madrid diklaim ingin memanfaatkan situasi dengan membujuk Bailly agar mau pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Entrenador Madrid, Zinedine Zidane disebut telah mengagumi permainan Bailly sejak lama, tepatnya sejak ia mulai bergabung dengan United. Zidane pun ingin membawa Bailly kembali ke Spanyol.

3 dari 3 halaman

Perombakan Besar

Di sisi lain, desas-desus perombakan besar-besaran di pertahanan United bisa jadi membuat Bailly tergoda untuk hengkang dari Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net