Sukses

Badai Cedera Juventus Mulai Mereda

Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Leonardo Spinazzola sudah kembali berlatih dengan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-0 atas Cagliari pada pekan ke-30 Liga Italia di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) lalu. Kedua gol Juventus dicetak Leonardo Bonucci dan Moise Kean.

Menghadapi Cagliari, Juventus sebenarnya dalam kondisi pincang. Pelatih Massimiliano Allegri kehilangan sembilan pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo karena mengalami cedera.

Namun, kini Allegri sudah dapat tersenyum. Kamis (4/4/2019), sejumlah pemain sudah kembali berlatih, seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Leonardo Spinazzola.

Selain itu, Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado juga telah kembali berlatih dengan skuat Juventus. Sebelumnya, ketiga pemain ini harus menepi cukup lama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Cristiano Ronaldo terus berloma dengan waktu untuk pulih dari cedera otot paha. Cedera itu didapatnya ketika memperkuat timnas Portugal dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ronaldo saat ini berlatih secara konstan di gym. Ia diharapkan bisa kembali membela Juventus saat melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions, 16 April mendatang.

3 dari 3 halaman

Lawan AC Milan

Pulihnya sejumlah pemain tentu menjadi kabar bagus buat pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Sebab, mereka akan menjadi tambahan amunisi saat Juventus menjamu AC Milan pada pekan ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Di laga nanti, Allegri dapat mengandalkan Dybala, Mandzukic, dan Spinazzola. Sementara itu, Martin Caceres, Andrea Barzagli, dan Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.