Sukses

Inter Milan Vs Lazio: Performa Biancoceleste Bikin Inzaghi Girang

Lazio sukses memetik tiga poin saat mengunjungi San Siro, markas Inter Milan, Senin (1/4/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Lazio sukses memetik tiga poin saat mengunjungi San Siro, markas Inter Milan, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Tim berjuluk Biancoceleste ini menang berkat gol semata wayang Sergej Milinkovic-Savic (12').

"Kami menunjukkan karakter di tengah atmosfer luar biasa San Siro. Meskipun, kami membiarkan beberapa umpan silang, para pemain belakang dan kiper bermain bagus untuk mengontrol situasi," ujar Pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Lazio bertandang ke markas Inter Milan dengan bekal tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Tak heran, psikologis pasukan Inzaghi pun dalam kondisi baik, meski beberapa pemain inti absen.

Menurunkan formasi 3-5-2, Lazio mencuri gol cepat pada menit ke-12. Umpan Luis Alberto dimaksimalkan Savic untuk membobol gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic.

Tiga poin yang dibawa pulang ke Roma pun membuat Lazio bertengger di peringkat kelima. Kans lolos ke Liga Champions musim depan pun terbuka lebar.

"Kami dalam kondisi positif, meski Stefan Radu dan Patric absen karena cedera. Hasil pertandingan tidak berubah dan performa kami tetap stabil," kata Inzaghi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Milinkovic Savic

Lebih lanjut, Inzaghi pun tak lupa memuji sang pencetak gol. Menurut Inzaghi, Savic telah bangkit usai start buruk di awal musim.

"Dia tidak menjalani pramusim bersama kami karena Piala Dunia. Saya seharusnya mengenalkan Savic ke dalam tim secara bertahap, tetapi karena hal lain, kami tak puyna kesempatan," kata Inzaghi mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.