Sukses

Kecewa, Model Cantik Lontarkan Kata Kasar pada Kiper Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Model cantik asal Spanyol, Alba Carrillo, kecewa dan marah kepada kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Bahkan, sang model sempat berkata kasar dan "menghina" seorang perempuan yang Courtois ajak kencan singkat bulan lalu.

Courtois dikabarkan menggoda seorang reporter televisi Liz Emiliano. Menariknya, perempuan yang jadi perhatian penjaga gawang Real Madrid ini, adalah rekan Carrillo.

Dan, Carrillo, yang sebelumnya menikah dengan pemain tenis Spanyol Feliciano Lopez, mengecam kiper Real Madrid itu, karena secara terbuka menolak menjadi kekasihnya.

Saat itu, mantan bintang Chelsea berusia 26 tahun itu berkata: "Kami bukan pasangan dan kami tidak akan pernah seperti itu!"

2 dari 3 halaman

Kebencian

Carrillo kemudian mengklaim jika Courtois sudah melakukan "pembantaian berdarah" dengan sikapnya tersebut.

"Saya harap T. Courtois menjelaskan alasan kata-katanya yang telah menghasilkan banyak kebencian terhadap saya,"

Dia menambahkan: "Jika Anda memiliki dua anak, awasi d * ck Anda!"

3 dari 3 halaman

Banyak Dikritik

Seperti diketahui, Courtois sudah mengumumkan perpisahannya dengan mantan pasangannya Marta Dominguez, pada April tahun lalu ketika dia masih di Chelsea. Mereka sudah memiliki dua anak kecil.

Courtois banyak mendapatkan kritikan dari media sejak kembali ke Spanyol musim panas lalu. Ia juga sempat dilaporkan ke polisi setelah dia diduga melemparkan sebuah benda ke mobil seorang fotografer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaji Selangit, Eden Hazard Koleksi 7 Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
7 Koleksi Mobil Mewah Bek Real Madrid Sergio Ramos