Sukses

Martinez Cedera, Icardi Bakal Tampil Lagi Bersama Inter Milan?

Pelatih Inter Milan mengakui bahwa Martinez masih belum cukup baik menggantikan peran Icardi.

Liputan6.com, Jakarta Beto Yaque, agen Lautaro Martinez, menanggapi dengan santai soal kembalinya Mauro Icardi ke Inter Milan. Menurut Yaque, keduanya bisa bermain bersama dengan nyaman.

Seperti diketahui, Martinez mengalami cedera paha saat menjalani laga di jeda internasional. Situasi ini membuka pintu bagi Icardi untuk kembali membela Inter Milan saat melawan Lazio akhir pekan ini.

Yaque menegaskan kondisi ini tidak membuat alasan dirinya untuk panik. “Masa depannya tetap bersama Inter Milan dan Argentina,” katanya kepada Cittaceleste.it.

“Saya masih tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, tetapi kami akan bertemu besok pagi dan tentu saja semuanya akan dinilai dalam pelatihan selama beberapa hari ke depan," ujar Yaque.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

“Pelatihlah yang menentukan siapa yang akan bermain, tetapi saya yakin kedua pemain [Lautaro dan Icardi] dapat bermain bersama dengan nyaman," katanya.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk dapat mengevaluasi dan mendapatkan ide, tetapi keduanya adalah pemain dengan pengalaman hebat. Kita harus melihat mereka bersama lagi. "

3 dari 3 halaman

Belum Cukup Baik

Selanjutnya, Yaque juga menjelaskan situasi kliennya bersama klub. "Hubungannya dengan pelatih selalu baik, seperti halnya dengan rekan satu timnya."

Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat mempercayakan posisi ujung tombak Inter Milan kepada Lautaro Martinez. Namun Spalletti mengakui bahwa Martinez masih belum cukup baik menggantikan peran Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.