Sukses

Inter Milan Ingin Selamatkan Winger Barcelona dari Bangku Cadangan

Inter Milan ingin menambah daya gedor tim.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap menyelamatkan karier winger Barcelona Malcom. Mereka sudah menyusun tawaran agar El Azulgrana mau melepas winger asal Brasil tersebut.

Calciomercato melaporkan, Inter Milan ingin meminjam Malcom dengan opsi transfer permanen tergantung jumlah penampilan dan gol.

Mereka yakin proposal itu sudah cukup untuk meyakinkan Barcelona yang tidak membutuhkan Malcom. Didatangkan musim panas lalu, dia baru bermain 15 kali.

Kalah bersaing melawan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, Malcom hanya sekali menjadi starter di La Liga dan lebih sering bermain di Copa del Rey yang kurang diprioritaskan.

Kini Inter Milan siap memaksimalkan kondisi tersebut demi meningkatkan daya gedor tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Bordeaux

Nama Malcom menarik perhatian klub besar Eropa setelah cemerlang bersama Bordeaux. Dalam 38 laga musim 2017/2018, dia mencetak 12 gol dan delapan assist.

Baru berusia 22 tahun tersebut, Malcom masih punya banyak waktu untuk mengembalikan kariernya ke jalan yang benar.

3 dari 3 halaman

Sejak Tahun Lalu

Niat Inter Milan merekrut Malcom sebenarnya sudah muncul musim panas lalu. Namun, Direktur Olahraga Piero Ausilio gagal membujuk Girondins Bordeaux untuk menjualnya. Barcelona kemudian sukses merekrut Malcom setelah menyalip AS Roma.

Inter Milan pun berpaling ke target lain. Mereka meminjam Matteo Politano dan Keita Balde. Di antara keduanya, hanya Politano yang tampil bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.