Sukses

Juventus Perpanjang Kontrak Rugani

Juventus berhasil menambah kontrak Rugani.

Liputan6.com, Jakarta Juventus berhasil mengamankan masa depan salah satu pemain belakangnya Daniele Rugani. Pada Kamis (28/3/2019), Rugani resmi memperpanjang kontraknya bersama I Bianconeri.

Eks pemain Empoli itu kini terikat kontrak sampai Juni 2023. Menurut Gazzetta dello Sport, kontrak baru ini membuat gaji Rugani naik menjadi tiga juta euro per musim. 

Pemuda 24 tahun itu sebelumnya sempat santer dikabarkan akan pindah dari Juventus. Usaha Rugani menjadi langganan starter menemui kemunduran sejak kembalinya Leonardo Bonucci musim ini.

Dengan hadirnya Bonucci, Rugani baru bermain 14 kali saja musim ini. Walau belum jadi pilihan utama, Rugani rupanya masih betah di Juventus dan tidak berniat pergi.

"Ini benar-benar hari yang penting dan saya sangat senang. Ini merupakan apa yang saya inginbkan dan apa yang saya kerjakan setiap hari," ujar Rugani kepada JTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Jadi Starter

Meski sudah memperpanjang kontrak, Rugani terancam tak banyak bermain di musim mendatang. Pasalnya Juventus berniat membeli bek baru berharga mahal musim panas nanti.

Salah satu pemain incaran Juventus musim depan untuk posisi bek adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam Belanda.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.