Sukses

Real Madrid Siap Barter Asensio dengan Winger Liverpool

Real Madrid menjadikan Mane prioritas musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memang disebut sedang gencar mendekati Sadio Mane. Madrid ingin pemain asal Senegal tersebut pindah ke ibukota Spanyol. Langkah yang dilakukan oleh Madrid atas permintaan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Namun, Liverpool tidak ingin melepas pemain bintangnya tersebut. Mane kini sedang berada dalam performa terbaik dan jadi pemain kunci di Liverpool. Servisnya sangat dibutuhkan oleh The Reds.

Marco Asensio sempat menjadi idaman bagi Liverpool pada awal musim 2018/19 ini. Namun, Julen Lopetegui, pelatih Madrid kala itu, enggan melepasnya karena dinilai masih sangat penting bagi klub.

Namun, dikutip dari Don Balon, Real Madrid kini sudah berubah pikiran. Los Blancos siap melepas Ansensio ke Liverpool, dengan syarat ada nama Sadio Mane sebagai bagian dari kesepakatan transfernya.

Bukan hanya Asensio yang disiapkan oleh Madrid. Mereka juga akan mengeluarkan dana senilai 34 juta pounds sebagai tambahan. Jadi, Madrid akan memberikan uang plus Asensio pada Liverpool untuk mendapatkan Mane.

Asensio sendiri tampil mengecewakan pada musim 2018/19. Diplot jadi pemain inti, pemain berusia 23 tahun justru tampil inkonsisten. Belakangan, dia kalah bersaing dengan Vinicius Junior di lini serang Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif

 

Sadio Mane menampilkan performa yang sangat impresif pada musim 2018/19. Tatkala Mohamed Salah berada di bawah aksi terbaiknya, Mane tampil sebagai pemain kunci Liverpool. Gol demi gol lahir dari pemain 26 tahun.

Sejauh ini, Mane telah mendonasikan 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Jumlah tersebut paling banyak dibanding pemain Liverpool lainnya.

Dengan performa yang begitu apik, tidak heran jika Madrid begitu ngotot ingin membeli Mane. Apalagi, Madrid sejauh ini belum punya pemain yang bisa tampil menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.