Sukses

8 Besar Piala Presiden 2019: Persija Kantongi Izin Gunakan Stadion Patriot

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk menjamu Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/3/2019).

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Persija Haen Rahmawan mengatakan, Polda Metro sudah memberi izin sehingga Macan Kemayoran bisa bertanding di Stadion Patriot.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ungkap Haen.

Untuk laga itu, panpel Persija berencana mencetak 23 ribu lembar tiket yang terbagi dalam beberapa kategori. Tiket kategori I, VIP dan VVIP dijual secara onlie melalui loketpersija.com serta go-tix.id.

Selain Persija vs Kalteng Putra, Stadion Patriot juga menggelar partai Bhayangkara FC vs Arema FC pada perempat final Piala Presiden tahun ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Persija

Untuk memenangkan laga yang disiarkan Indosiar itu, pelatih Persija Ivan Kolev berharap para pemain yang baru bergabung sehabis membela Timnas Indonesia bisa langsung beradaptasi.

Mereka yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. "Saya harap mereka bisa tune in. Apalagi masih ada tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra. Saya yakin mereka balik dalam keadaan fit, karena persiapan mereka sangat bagus," ucap Kolev.

3 dari 3 halaman

Jadwal 8 Besar

28 Maret 2019

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

29 Maret 2019

Persebaya Surabaya vs PS Tira

30 Maret 2019

Bhayangkara FC vs Arema FC

31 Maret 2019

Persela Lamongan vs Madura United

Loading
Artikel Selanjutnya
Peran False Nine Bikin Bruno Matos Tajam bersama Persija di Piala Presiden 2019
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Pelatih Persija Waspadai Kalteng Putra