Sukses

Kepergok Tandatangani Jersey Real Madrid, Ini Komentar Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat kejutan usai memperkuat Timnas Portugal. Ronaldo tiba-tiba disodori jersey Real Madrid oleh salah seorang fans untuk ditandatangani.

Meski begitu, pemain berusia 34 tahun itu, terlihat merasa terhibur dengan kejadian itu. Ronaldo tampak santai menanggapinya.

Bahkan, mantan bintang Manchester United (MU) itu, sempat menoleh ke arah pendukung itu, dan berkata: "Apakah kamu tidak punya [jersey] Juventus?" tanya Ronaldo.

Fans itu kemudian menjawabnya:"Saya memilikinya, saya memilikinya."

2 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Kata-kata Ronaldo itu, menunjukkan bahwa dia sangat bahagia di Juventus. Meskipun ada laporan bulan lalu yang menunjukkan bahwa dia merasa kurang puas.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada musim panas lalu. Ia pindah ke Turin dengan nilai transfer 105 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Alasan Tinggalkan Real Madrid

Pemain internasional Portugal telah menjelaskan alasan keputusannya untuk pergi dari Real Madrid.

"Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden [Real Madrid], bahwa mereka tidak lagi menganggap saya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di awal," kata.

"Presiden menatapku dengan mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah aku tidak lagi diperlukan bagi mereka, jika kau tahu apa yang kumaksud.

"Itulah yang membuatku berpikir untuk pergi," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Joao Felix Diklaim Sebagai Cristiano Ronaldo Baru
Artikel Selanjutnya
Sepi Peminat, AC Milan Ingin Tukar Suso dengan Pemain Juventus