Sukses

Italia Vs Finlandia: Barella Dedikasikan Gol untuk Cagliari

Liputan6.com, Jakarta Nicolò Barella mencetak satu gol saat Timnas Italia menaklukkan Finlandia 2-0 di laga perdana Grup J babak kualifikasi Piala Eropa di Dacia Arena, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB. Satu gol lainnya dicetak Moise Kean.

Gelandang Cagliari ini mencetak gol pertamanya untuk timnas Italia senior di laga perdana babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

timnas italia

"Saya senang dan saya mendedikasikan gol ini untuk Cagliari," kata Barella kepada Rai Sport, usai pertandingan. Barella mengaku sangat menikmati kebebasan bermain di lini tengah timnas Italia.

“Pelatih meminta saya untuk lebih maju, dan Marco Verratti dan Jorginho sama-sama pandai memainkan perannya, sehingga mereka melindungi saya."

"Saya memiliki sedikit kebebasan lebih dan bahkan mencetak gol, jadi apa lagi yang bisa saya minta?" kata pemain muda Timnas Italia ini.

2 dari 3 halaman

Patok Harga

Penampilan Barella bersama Cagliari memang cukup mengesankan. Bahkan, kabarnya Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, sudah mematok harga untuk sang pemain.

Menurutnya, tim yang membutuhkan Barella akan membutuhkan lebih dari 50 juta euro untuk membeli sang pemain.

3 dari 3 halaman

Diincar Chelsea

“Saya tidak tahu apa nilai transfer saya dan sejujurnya itu tidak menarik bagi saya. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Cagliari,” katanya.

Barella sebelumnya sempat diincar Chelsea. Gelandang Cagliari 21 tahun itu, dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menggantikan peran Fabregas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cagliari Vs Inter Milan 2-1, Spalletti: Kami Tak Pantas Kalah
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia Pekan ke-24: AC Milan Makin Kokoh di Empat Besar