Sukses

Gelandang Milan Kenakan Nomor Punggung Neymar di Timnas Brasil

Jakarta Gelandang serang AC Milan, Lucas Paqueta, siap menggantikan peran Neymar di Timnas Brasil. Paqueta pun akan mengenakan nomor punggung 10 saat memperkuat Selecao.  

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut harus absen ketika Timnas Brasil menghadapi Panama dalam laga persahabatan, di Estadio Do Dragao, Sabtu (23/3/2019). Neymar tak bisa bermain karena masih dalam tahap pemulihan cedera metatarsal.

Tanpa Neymar membuat nomor punggung 10 di timnas Brasil menjadi lowong. Meski begitu, nomor keramat tersebut akan tetap diwariskan kepada pemain lain, dan yang beruntung adalah Lucas Paqueta.

"Memakai jersey nomor punggung 10 di timnas Brasil akan menjadi sensasi yang akan saya rasakan untuk pertama kalinya. Saya tahu tanggung jawab saya. Saya berharap dapat membantu tim," ujar Paqueta.

"Ronaldinho, Pele, dan Zico. Begitu banyak pemain telah mengenakan jersey ini. Hari ini saya memiliki kesempatan dan saya berharap dapat melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan itu," lanjutnya.

"Jersey dengan nomor 10 adalah tanggung jawab besar. Tetapi, jersey Brasil itu berbobot, karena memiliki lima bintang. Tidak masalah dengan nomor," papar pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima itu.

 

2 dari 2 halaman

Baru Dua Caps

Sejauh ini, Lucas Paqueta baru dua kali berseragam timnas Brasil, yakni dalam laga melawan Amerika Serikat dan El Salvador, pada Agustus 2018.

Sumber: beIN Sports/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi: Neymar Ngotot Kembali ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Dortmund vs PSG: Neymar dan Mbappe Jadi Andalan Les Parisiens