Sukses

Gantikan Modric, Real Madrid Incar Gelandang Juventus

Real Madrid dikabarkan mulai mencari alternatif untuk lini tengah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Miralem Pjanic dari Juventus. Mereka ingin memperkuat lini tengah.

Selama satu tahun terakhir, Real Madrid diterpa isu yang kurang sedap. Mereka digosipkan akan ditinggalkan oleh gelandang andalan mereka, Luka Modric.

Pemain Timnas Kroasia itu dirumorkan ingin menjajal peruntungannya di Italia. Alhasil, Real Madrid mulai bergerak untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Modric di lini tengah mereka.

Dilansir Calciomercato, pihak Real Madrid sudah memetakan kandidat yang potensial untuk memperkuat lini tengah mereka. El Real disebut ingin mencoba mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Top

Salah satu pertimbangan Real Madrid memboyong Pjanic karena mereka terkesima dengan penampilan sang gelandang.

Pemain Timnas Bosnia itu sudah dikenal sebagai gelandang papan atas Serie A sejak ia membela AS Roma beberapa tahun yang lalu. Kemampuannya semakin meningkat setelah ia bergabung dengan Juventus di tahun 2016 silam.

Manajemen Real Madrid percaya kemampuan Pjanic mendekat kemampuan Modric di lini tengah mereka. Untuk itu mereka tertarik memboyongnya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bisa Didapatkan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Real Madrid cukup berpeluang untuk mendaratkan Pjanic di musim panas nanti.

Manajemen Juventus sendiri sejatinya menilai Pjanic adalah pemain krusial bagi tim mereka. Pasalnya sang pemain sudah konsisten menjadi pengatur serangan mereka dalam tiga tahun terakhir.

Namun mereka kabarnya siap bernegosiasi jika Real Madrid berani menawarkan uang yang besar untuk pemain Timnas Bosnia tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.