Sukses

Sebelum ke Real Madrid, Hazard Ingin Menangi Liga Europa untuk Chelsea

Liputan6.com, London - Eden Hazard berniat untuk memenangkan Liga Europa lebih dulu sebelum membahas masa depannya bersama Chelsea.

Sudah sejak lama Hazard dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Bintang Timnas Belgia ini juga sudah blak-blakan soal hasratnya berseragam Los Blancos.

Real Madrid diprediksi akan bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Hazard musim panas ini. Sebab, Chelsea tidak akan melepas Hazard dengan harga murah.

Namun, Real Madrid punya keuntungan karena sekarang kembali ditangani Zinedine Zidane. Kabarnya, faktor Zidane amat berpengaruh dalam proses mendatangkan Hazard.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menunda pembicaraan tentang masa depannya di Stamford Bridge. Tapi, Hazard tak mau mengecewakan Chelsea dan menargetkan untuk mengangkat trofi akhir musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Sekarang

"Saya tidak sedang mengerjakan itu (transfer ke Real Madrid) sekarang," kata Hazard kepada VTM News, ketika ditanya tentang kepindahan ke Real Madrid.

"Saya ingin bersinar bersama Chelsea selama beberapa bulan ke depan dan mencoba memenangkan Liga Eeropa," terang eks pemain Lille ini.

3 dari 3 halaman

Fokus

Pekan ini, Hazard akan fokus bersama Timnas Belgia, baru kemudian dia kembali ke skuat Chelsea. Dia tidak ingin fokus terganggu karena rumor transfer yang muncul.

Saat ini Chelsea mampu lolos ke babak perempat final Liga Europa. The Blues harus berhadapan dengan wakil Republik Ceko, Slavia Praha untuk memperebutkan tiket semifinal.

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Spurs Merasa Tidak Ketinggalan Kereta ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Munchen Ramaikan Rumor Transfer Gareth Bale