Sukses

Zidane Kembali, Hazard Makin Yakin ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat peluang Real Madrid mendapatkan winger Chelsea Eden Hazard semakin besar. Hazard siap pindah demi dilatih oleh Zidane.

Seperti diketahui Zidane baru saja ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid lagi. Pria Prancis itu menggantikan posisi Santiago Solari yang dipecat usai tersingkir dari 16 besar Liga Champions. 

Zidane sebelumnya sukses besar melatih Real Madrid dengan memberikan tiga gelar juara Liga Champions berturut-turut. Namun dia memutuskan mundur akhir musim lalu.

Dengan dilatih Zidane lagi, Hazard diklaim AS akan semakin bernafsu pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain 28 tahun itu sangat mengidolai Zidane.

Hazard diyakini hampir pasti akan pindah ke Real Madrid musim panas nanti. Sebelum Zidane kembali melatih Real Madrid saja, pria Belgia itu sudah santer dikaitkan dengan Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Negosiasi Buntu

Negosiasi kontrak baru Chelsea dengan Hazard menemui jalan buntu. Hazard menginginkan gaji 300.000 pound per pekan.

Belum lama ini Hazard pernah menyatakan sudah membuat keputusan soal masa depannya, tapi belum mau mengumumkannya. "Saya tahu apa yang saya akan lakukan. Saya telah membuat keputusan," ujar Hazard.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale ke Munchen
Artikel Selanjutnya
Chelsea Patok Harga Hazard di Bawah 100 Juta Pound