Sukses

Messi dan Ronaldo Bakal Gabung ke Klub Milik Beckham?

Beckham berambisi membawa pemain terbaik dunia ke Florida

Liputan6.com, Jakarta Inter Miami, klub yang baru dibentuk David Beckham, akan memulai perjalanannya di Major League Soccer (MLS) tahun depan. Dan, mantan kapten Inggris itu, sudah mulai mencari pemain sepak bola terbaik untuk dia bawa ke klubnya.

Beckham mengakui bahwa dia memiliki ambisi untuk membawa pemain terbaik dunia ke Florida di masa depan. Bintang yang ingin direkrut Beckham, di antaranya Lionel Messi dan Ronaldo.

Messi dan saingannya yang sudah lama Cristiano Ronaldo telah mendominasi penghargaan individu permainan selama satu dekade.

Beckham tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada duo ini. Tapi ia juga mengakui memikat mereka akan sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Menyerah

Meski demikian, Beckham tidak mau menyerah. "Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola. Setiap orang memiliki daftar keinginan," ujarnya.

"Tetapi jika Anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, bahkan pada apa yang Anda pikir adalah tahap selanjutnya dari karier mereka, saya tidak melihatnya berakhir untuk mereka," kata Beckham.

3 dari 3 halaman

Sulit Tinggalkan Klub

“Mereka bermain di level yang sangat tinggi sehingga sulit untuk melihat mereka meninggalkan klub tempat mereka berada," kata Beckham.

"Tapi kita akan lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.