Sukses

Juventus Kontak Agen Gelandang Chelsea

Liputan6.com, Turin - Juventus sedang dalam pembicaraan dengan agen gelandang Chelsea, N'Golo Kante. I Bianconeri serius merekrut gelandang anyar musim panas nanti.

Kebutuhan Juventus untuk posisi gelandang bertahan tak terbantahkan. Tim asuhan Massimiliano Allegri butuh kedalaman skuat, meski sudah memiliki Emre Can di posisi tersebut.

Seperti dilansir Tuttosport, manajemen Juventus yakin Kante tergoda untuk meninggalkan Chelsea musim panas tahun ini. Tawaran yang disiapkan pun fantastis.

Proyek serius Juventus untuk mendominasi Eropa menjadi salah satu hal yang dapat dipertimbangkan Kante untuk merapat ke Turin.

Meskipun Kante telah menandatangani kontrak baru dengan The Blues sampai 2023, hal itu diyakini tidak memengaruhi kans Juventus untuk membajak pemain internasional Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Diskusi Awal

Kabarnya telah ada diskusi awal antara perwakilan Juventus dengan sang agen. Jika Chelsea tidak lolos Liga Champions musim depan, kans I Bianconeri semakin besar untuk menggaet Kante.

Namun, Juventus tahu mereka akan menghadapi persaingan yang ketat seandainya Chelsea memiliki kemauan untuk menjual pemain berusia 27 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Juara Dunia

Real Madrid dan PSG juga akan tertarik kepada eks bintang Leicester City ini. Kante sendiri musim panas lalu sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Juventus Tepis Isu Ronaldo dan Dybala Tak Bisa Main Bareng
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Parma: Waspadai Serangan Balik