Sukses

Prediksi Starter AC Milan Vs Inter: Andalkan Ketajaman Piatek

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. 

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-28 Serie A, Minggu atau Senin dini hari WIB (18/3/2019), di Stadion San Siro. Laga bertajuk derby Della Madonnina ini, bakal berjalan seru dan menarik.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sudah melakukan persiapan untuk menghadapi laga tersebut. Gattuso sudah menunjuk pemain untuk skuat utama.

Namun, dalam pertandingan itu, AC Milan harus kehilangan beberapa pemain pilar. Ivan Strinić, Giacomo Bonaventura, Josè Mauri dan Riccardo Montolivo tak bisa memperkuat timnya..

Meski demikian, Gattuso, masih tetap menaruh harapan besar pada timnya. Tapi, ia juga enggan meremehkan lawannya, meski Inter Milan tengah dalam rentetan hasil buruk.

“Selama lima hari terakhir saya mendengar Inter seperti mati dan terkubur, tetapi penampilan saat ini tidak berlaku di derby. Kami harus menghormati lawan, bermain dengan otak” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Liga Champions

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Mereka sudah mengoleksi 51 poin dari 27 laga.

Sementara Inter Milan berada di posisi keempat klasemen Liga Italia. Rival sekota tersebut hanya berselisih satu poin dengan AC Milan.

Kemenangan bakal membuka jalan kedua tim untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Terlebih posisi kedua, Napoli juga masih dalam jangkauan untuk dikejar.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain AC Milan:

Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodríguez; Franck Kessié, Tiémoué Bakayoko, Lucas Paquetá; Suso, Krzysztof Piątek, Hakan Çalhanoğlu / Samu Castillejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini