Sukses

Puyol Pede Barcelona ke Final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol turut senang melihat Blaugrana lolos ke perempat final Liga Champions. Puyol yakin Barcelona bisa sampai final.

Barcelona sukses mengunci tiket terakhir ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka mengalahkan Olympique Lyon di Camp Nou dengan skor 5-1 dengan agregat yang sama setelah leg pertama berakhir dengan skor 0-0. 

Lawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions akan ditentukan pada undian di Nyon, Swiss besok. Ada sejumlah tim kuat yang berpotensi menjadi lawan mereka nanti seperti Liverpool, Manchester City dan Juventus.

Puyol sendiri merasa bahwa siapapun lawan Barcelona nanti akan sangat sulit. "Saya rasa semua tim bisa menghadapi Barcelona di perempat final nanti," ujar Puyol seusia bermain futsal di Surabaya dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Melihat tujuh kontestan lain yang lolos, Puyol merasa bahwa siapapun lawan yang akan dihadapi Barcelona akan sangat sulit.

Namun Puyol menegaskan bahwa ia tetap percaya Barcelona bisa menghadapi setiap tim tersebut dan mencapai final.

"Ini adalah Liga Champions dan siapapun lawan anda tidak ada lawan yang mudah, tetapi saya tetap percaya bahwa Barca bisa menembus final musim ini."

2 dari 2 halaman

Main Cantik

Pada kesempatan ini, Puyol memberikan kredit khusus kepada skuat Barcelona usai menumbangkan Lyon dini hari tadi.

Puyol menyebut bahwa Lionel Messi dan kolega sukses bermain dengan cantik sehingga mereka bisa menang besar pada laga tersebut.

"Saya senang melihat kemenangan Barcelona tadi malam, karena permainan mereka sangat bagus." tandas pria 40 tahun tersebut.

Sumber Bola.net

Ma’ruf Amin Janji Beri Beasiswa Santri Hingga Kuliah Jika Terpilih
Loading
Artikel Selanjutnya
Coutinho Akui Tampil Buruk di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Jordi Alba Terkejut Zidane Kembali ke Real Madrid