Sukses

Demi Neymar, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

Real Madrid babak belur musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap melakukan evaluasi besar-besaran pasca gagal di musim 2018/19. Los Blancos akan belanja pemain bintang lagi dan yang menjadi target utama adalah Neymar.

Real Madrid bisa dikatakan gagal pada musim 2018/19. Sergio Ramos dan kolega sudah tersingkir di Copa del Rey.

Begitu juga di Liga Champions. Jalan Madrid untuk jadi juara La Liga pun terjal karena tertinggal 12 poin dari Barcelona.

Los Blancos sejatinya sukses meraih gelar di Piala Dunia Antarklub. Tapi, sukses ini nampaknya dipandang sebelah mata, jika dibanding dengan kegagalan Real Madrid pada tiga ajang lain. Sejumlah evaluasi pun digelar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor Transfer

Dalam dua musim terakhir, kebijakan transfer yang dilakukan Real Madrid agak berbeda dari sebelumnya. Madrid lebih banyak membeli pemain muda dengan harga yang relatif masih terjangkau. Madrid tak lagi membeli pemain jadi dengan harga super mahal.

Namun, dikutip dari Sports, kegagalan pada musim 2018/19 akan membuat Madrid kembali pada kebijakan transfer lawas. Madrid akan membeli pemain bintang yang sudah jadi dan rela merogoh koceknya dalam-dalam.

Sports mengabarkan jika Madrid sudah siap untuk melayangkan tawaran ekstra mahal kepada PSG untuk mendapatkan jasa Neymar.

Madrid akan membayar 350 juta euro demi bisa membeli pemain asal Brasil. Dengan harga tersebut, maka Madrid bakal tercatat sebagai pemecah rekor transfer paling mahal di dunia. Saat ini, rekor transfer paling mahal masih dipegang Neymar dengan harga 222 juta euro.

3 dari 3 halaman

Juga Siapkan Pelatih Baru

Florentino Perez dan jajaran direksi Real Madrid dikabarkan sudah menggelar pertemuan dadakan pasca tersingkir dari Liga Champions. Pertemuan ini dilakukan guna membahas masa depan klub, dalam hal ini terkait dengan posisi pelatih.

Perez kecewa dengan kinerja Solari dan sedang memikirkan siapa sosok yang tepat untuk jadi penggantinya.

Perez sudah menghubungi Zinedine Zidane, tapi mendapat penolakan. Nama-nama lain pun mengemuka dan Jose Mourinho diklaim sebagai kandidat paling atas untuk jadi pelatih baru Real Madrid, menggantikan peran Solari musim depan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.