Sukses

Krisis Pemain Bikin Pusing Pelatih Anyar AS Roma

AS Roma hadapi masalah sangat besar jelang pertandingan melawan Empoli

Liputan6.com, Jakarta AS Roma sudah resmi menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru. Pelatih berusia 67 tahun tersebut menggantikan posisi Eusebio Di Francesco.

Eusebio Di Francesco dicopot dari jabatannya hanya sehari setelah AS Roma tersingkir dari Liga Champions.

Namun, tugas berat sudah menanti pelatih anyar AS Roma itu. Pasalnya, timnya tengah mengalami krisis pemain.

Sejumlah pemain pilar AS Roma tak bisa memperkuat klubnya. Kostas Manolas, Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi diperkirakan akan absen selama tiga minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pulih

Hasil tes menunjukkan De Rossi, Pellegrini dan Manolas mengalami cedera otot.

Mereka diyakini akan absen sekitar tiga minggu. Mereka juga dikhawatirkan belum pulih sebelum pertandingan lawan Napoli pada bulan April.

3 dari 3 halaman

Skorsing

Sementara itu, penyerang mereka Patrik Schick sudah diberikan izin untuk berlatih setelah mengalami cedera otot. Sedangkan, Cengiz Under terus berlatih secara terpisah menyusul masalah hamstring-nya.

Ini adalah masalah sangat besar yang harus dihadapi AS Roma jelang pertandingan melawan Empoli, Senin malam. Pasalnya, Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, dan Federico Fazio juga absen karena diskors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.