Sukses

Bobotoh dan Bonek Saksikan Duel Persib vs Persebaya Lewat Layar Lebar

Persebaya mengalahkan Persib 3-2 pada lanjutan Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Pendukung Persib Bandung dan Persebaya Surabaya menyaksikan duel tim kesayangan di Piala Presiden 2019 melalui layar lebar di sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). Panitia penyelenggara menyediakannya karena minat tinggi suporter.

"Ada enam layar lebar. Dua di timur, dua di barat, serta utara dan selatan masing-masing satu layar lebar. Termasuk sponsor juga menyiapkan tv plasma," kata General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman.

Panpel menyediakan 26 ribu lembar tiket untuk laga yang disiarkan Indosiar ini, 2.300 di antaranya ditujukan bagi pendukung Persebaya. Tiket tersebut sudah habis sejak Selasa (5/3/2019).

"Yang susah diantisipasi adalah suporter yang tidak memiliki tiket. Padahal kita sudah berupaya melakukan sosialisasi beberapa kali kepada suporter supaya yang tidak bertiket jangan memaksakan diri ke stadion," kata Bram.

Persebaya menambah nestapa Persib 3-2 pada laga ini. Bajul Ijo berjaya melalui dua gol Manuchehr Jalilov dan Irfan Jaya. Sedangkan Persib mendapat gol hiburan melalui Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi di Klasemen

Hasil ini mempermulus langkah Persebaya ke babak gugur. Mereka sudah mengoleksi enam angka dari dua pertandingan.

Sebaliknya, posisi Persib sedang terancam. Sudah menderita dua kekalahan, nasib mereka berpeluang ditentukan hasil duel Tira-Persikabo vs Perseru Serui yang sedang berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.