Sukses

Marco Verratti Larang PSG Anggap Enteng MU

PSG mengantongi keunggulan dua gol atas MU pada 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris-Saint Germain Marco Verratti meminta rekan-rekannya mewaspadai ancaman Manchester United (MU) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dia menilai The Red Devils berpotensi mengejutkan.

PSG menjamu MU di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, berbekal keunggulan 2-0 dari pertemuan pertama 12 Februari lalu.

Les Parisiens dalam posisi favorit karena The Red Devils banyak pemain. Paul Pogba terkena sanksi dispilin sementara beberapa pemain kunci, di antaranya Jesse Lingard dan Anthony Martial, terkena cedera.

Sejarah juga menunjukkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah lolos setelah kalah dengan defisit dua gol pada laga pertama di kandang. Meski begitu, kondisi tersebut tidak membuat Verratti jemawa. "Kami belum lolos. Kami harus menyelesaikan tugas," tegasnya.

"Kami tidak boleh seenaknya menghadapi tim sekelas MU," sambung pemain asal Italia tersebut, dilansir Calciomercato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulih Cedera

Verratti tampil di Old Trafford, bulan lalu, setelah sembuh dari cedera. Namun, dia meninggalkan pertandingan dengan kondisi kurang baik.

"Saya harap ini tidak serius. Saya pergi karena merasa tidak sanggup lagi. Kami memiliki skuat bagus dan pengganti saya (Leandro Paredes) menjalankan tugas dengan baik," kata pemain asal Italia tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Sebelumnya

Peringatan Verratti didasari pengalaman dua tahun lalu. PSG sukses mengalahkan Barcelona 4-0 pada laga pertama. Namun mereka tetap tersingkir karena menyerah 1-6 di partai kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • PSG VS MU