Sukses

Piala Presiden: Pelatih Persib Percaya Diri Atasi Persebaya

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung ditantang pemuncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya. Laga sengit tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan disiarkan oleh Indosiar, pada Kamis (7/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Adapun soal calon lawan yang dihadapi, tim berjuluk Bajul ijo itu di laga sebelumnya mengalahkan Perseru Serui. Setelah sempat tertinggal 0-2, Persebaya berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2.

Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan anak asuhnya bisa mengatasi Bajul Ijo. Menurutnya, Maung Bandung punya potensi untuk menang walau Persebaya Surabaya adalah salah satu tim yang bagus.

"Kita siap untuk pertandingan besok. Persebaya tim bagus tapi saya pikir kita punya potensi untuk menang," kata Radovic di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (6/3/2019).

Pelatih berusia 43 tahun optimistis Persib bisa mengimbangi Persebaya. Apalagi pada pertandingan besok, dua pemain sudah kembali dimainkan, yakni Supardi dan Esteban Vizcarra.

"Supardi dan Vizcara kembali. Saya selalu bicara kita perlu tim komplit, beberapa pemain selalu tidak main (cedera) tapi saya berharap nanti semua bisa bermain. Saya pikir sekarang mereka main bagus, latihan bagus, kerja keras dan itu cukup untuk menang besok," katanya. 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

Sementara itu, dua pemain lainnya, Srdan Lopicic, I Made Wirawan, dan Febri Hariyadi dipastikan tidak akan bermain. I Made Wirawan dan Lopicic masih belum pulih dari cedera sedangkan Febri memenuhi panggilan Timnas.

"Lopicic, Febri dan Made besok tidak main. Dedi Kusnandar sudah siap dari cedera tapi dia perlu waktu. Kita akan lihat pelan-pelan," kata pelatih asal Montenegro itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Piala Indonesia yang disiarkan langsung oleh Indosiar akan menggelar dua pertandingan pada hari, Kamis (7/3/2019). Apa saja, simak daftarnya di bawah ini:

15.30 WIB : Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

18.30 WIB : Tira Persikabo vs Perseru Serui

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persebaya vs Persib: Supardi Minta Dukungan Bobotoh
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Misi Persib Keluar dari Juru Kunci Klasemen