Sukses

Demi Liga Inggris, Legenda MU Sarankan Liverpool Tersingkir di Liga Champions

Menurut Gary Neville, Liverpool harus fokus dalam persaingan di Liga Inggris.

Jakarta Gary Neville mengatakan kalau Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions untuk bisa berkonsentrasi di Premier League. Mantan kapten Manchester United itu meminta The Reds untuk menyerah pada laga melawan Bayern Munchen.

Liverpool kehilangan posisi pertama pada klasemen sementara Premier League setelah bermain imbang dengan Everton. Manchester City mengambil alih posisi tersebut dengan keunggulan satu poin.

Kondisi tersebut membuat Liverpool berada dalam tekanan. Neville memberikan saran agar The Reds merelakan Liga Champions agar bisa berkonsentrasi di Premier League.

"Saya selalu berpikir kalau Liverpool bisa menjuarai Premier League pada musim 2018-19. Mereka memiliki jadwal yang bagus," ujar Neville.

"Karena itu, saya menyarantkan mereka untuk keluar dari Liga Champions."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Fair Play

"Itu seperti hal yang gila. Tentu saja mereka tak bisa sengaja mengalah untuk menjaga fair play. Namun, Liverpool akan berada dalam posisi yang diuntungkan jika mereka tersingkir dari Liga Champions," ungkap Neville.

Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.