Sukses

Solskjaer Bicara soal Masa Depan Kapten MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskajer bicara soal masa depan Antonio Valencia. Solskjaer ragu kapten MU itu bakal bertahan di Old Trafford Stadium.

Masa bakti Valencia bersama Setan Merah, sebutan MU, bakal berakhir pada 30 Juni 2019. Namun hingga saat ini, manajemen MU belum memberikan kontrak baru untuk bek kanan asal Ekuador tersebut.

Setan Merah terlihat ragu memberikan kontrak untuk Valencia. Sebab, pria berusia 33 tahun itu masih mengalami cedera ligamen yang diprediksi bakal sembuh 100 persen pada 17 Maret 2019.

"Saya tidak yakin MU dan Valencia akan menyetujui kontrak baru untuk tahun depan. Semuanya tergantung kepada Valencia, apakah bisa kembali ke lapangan dalam beberapa bulan ke depan," kata Solskjaer, dikutip dari Goal.

"Namun, dia adalah kapten kami. Orang yang hebat di klub. Semoga saja saya bisa membawanya kembali ke lapangan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," ujar manajer MU berusia 46 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Pemain Juara Tersisa di MU

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, Valencia merupakan sedikit dari pemain tersisa MU yang pernah menjadi juara Liga Inggris. Setan Merah belum pernah menjadi kampiun Liga Inggris sejak 2013.

"Dia merupakan salah satu pemenang Liga Inggris yang tersisa di ruang ganti kami. Namun, dia masih belum 100 persen fit," ucapnya.

"Oke, dia memiliki karier yang fantastis di sini, di Manchester United dan juga Inggris," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Valencia

Berikut statistik Antonio Valencia bersama MU sejak 2009:

Main: 338

Menit main: 25.713

Gol: 25

Assist: 62

Kartu kuning: 48

Kartu merah: 1

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Ngotot Pertahankan Pogba di MU
Artikel Selanjutnya
MU Tak Berdaya di Kandang West Ham