Sukses

Jadwal Persib vs Tira Persikabo di Indosiar

Laga Persib vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 akan resmi dimulai sore ini. Laga pembuka akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung menghadapi PS Tira-Persikabo. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (2/3/2019) dan disiarkan langsung Indosiar.

Presiden Joko Widodo renacananya membuka turnamen Piala Presiden 2019. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Usai membuka  turnamen, Jokowi juga akan menyaksikan langsung laga Persib vs Tira Persikabo.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus mematangkan persiapan. Mulai dari performa, fisik serta pola permainan.

"Persiapan terus berlanjut setiap hari. Pemain berlatih sangat bagus dan bisa menjalankan instruksi dari kami," ujar pelatih Montenegro tersebut seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Persib Bandung tergabung di Grup A bersama Perserui Serui, PS Tira-Persikabo serta tim kuat dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Laga pembuka ini akan disiarkan langsung secara ekslusif oleh Indosiar.

Berikut Jadwal Laga Pembuka Piala Presiden 2019:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Tira Persikabo

Sabtu, 2 Maret 2019

16.00 WIB, Persib vs Tira Persikabo

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiara

3 dari 3 halaman

Jadwal Perseru vs Persebaya

Sabtu, 2 Maret 2019

19.00 WIB, Perseru vs Persebaya

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.