Sukses

Bertemu Petinggi Real Madrid, Marcelo Segera Hengkang dari Bernabeu

Real Madrid kini tengah mengamati pemain Real Betis

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Marcelo, semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Ia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo di Juventus.

Diario AS mengutip stasiun televisi Spanyol Telemadrid, mengabarkan bahwa bek kiri asal Brasil itu, telah mengadakan dua pertemuan dengan petinggi Real Madrid untuk membahas kepergiannya musim panas ini.

Marcelo dikaitkan dengan kepindahan ke Italia selama bursa transfer Januari, setelah kehilangan posisinya di starting line up. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, selalu memberikan posisinya pada Sergio Reguilon.

Pemain berusia 30 tahun itu, mulanya menepis desas-desus tentang keinginannya untuk pergi pada awal musim. Tapi, situasinya sekarang tampaknya telah berubah setelah Solari lebih sering menaruh kepercayaan pada pemain lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Berbeda

Marcelo dalam wawancara dengan Esporte Interativo pekan lalu, mengatakan bahwa jika dirinya tidak lagi diinginkan klub maka ia akan pergi. Tapi, klub belum menyatakan rencana masa depan mereka untuk bek berpengalaman ini.

Sebelumnya, Marcelo sudah menunjukkan sikap berbeda. Seperti dilansir AS, Marcelo, belakangan bahkan mulai menempuh cara-cara yang dilakukan Cristiano Ronaldo sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu.

Salah satunya dengan menunjukkan ketidak betahannya di Real Madrid demi membuat manajamen memberi lampu hijau kepadanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Di sisi lain, Real Madrid kini tengah mengamati pemain Real Betis, Junior Firpo. Pemain ini berpeluang sebagai pengganti Marcelo.

Meski demikian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemungkinan tidak akan melepas Marcelo yang sempat berstatus sebagai bek kiri terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.