Sukses

Aneh Jika MU Tak Permanenkan Solskjaer

Di bawah asuhan Solskjaer, MU meraih 11 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 13 laga.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja dengan sangat baik. Ia pun mendukung pria asal Norwegia itu jadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai caretaker pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 11 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 13 laga.

Banyak yang menilai Solskjaer layak dipertahankan MU. Kinerja pria 45tahun itu dinilai memuaskan. Hal ini pun mendapat dukungan dari Rashford.

"Bagiku, bimbingan Solskjaer sudah sangat membantuku," kata Rashford kepada Sky Sports.

"Tapi dia telah bekerja dengan semua pemain yang dia miliki. Anda dapat melihat bahkan para bek semakin membaik, lini tengah membaik, dan tim secara keseluruhan membaik. Tetapi kami memahami kami masih bisa mengambil langkah lebih maju."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Besar

 (Dok MU)

Menurut Rashford, Solskjaer memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi manajer hebat.

"Solskjaer memiliki pengetahuan, pemahaman, dan itu hal yang Anda dapatkan dari orang-orang seperti ini. Kedatangannya merupakan perubahan besar. Selama kami terus membaik, aku tidak melihat alasan kenapa dia tidak bisa jadi manajer permanen," Rashford menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

MU sendiri kini berada di posisi empat klasemen. Setan Merah tertinggal sembilan angka dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU