Sukses

Pelatih MU Masa Bodoh dengan Persaingan Liverpool dan Man City

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU),Ole Gunnar-Solskjaer masa bodoh dengan persaingan perebutan juara antara Liverpool dengan Manchester City musim ini. Bagi Solskjaer, MU wajib finis empat besar.

Tak hanya itu, Solskjaer juga percaya bukan hanya Man City dan Liverpool yang patut diperhitungkan. Dia menyebut Tottenham Hotspur di peringkat ketiga juga patut diwaspadai.

Saat ini, persaingan papan atas Premier League bak terbelah dua. Tiga tim berusaha merebut gelar juara (Man City, Liverpool, Tottenham), dan tiga tim lainnya berebut peringkat keempat (MU, Chelsea, Arsenal).

Bagi Solskjaer, persaingan kedualah yang lebih penting, yakni berusaha menembus empat besar. Peluang MU untuk finis empat besar terbuka kalau bisa kalahkan Liverpool besok malam.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Penting

Menurut Solskjaer, memikirkan balapan gelar juara hanya buang-buang waktu. Dia percaya MU harus mengutamakan prioritas mereka dengan baik, yakni memanfaatkan 12 pertandingan sisa Premier League musim ini untuk mempertahankan posisi di empat besar.

"Saya tidak terlalu fokus pada tim-tim lain dan apa yang mereka lakukan. Saya fokus pada diri kami sendiri dan apa yang harus kami perbuat untuk mencapai posisi yang kami inginkan," tegas Solskjaer di manutd.com.

"Ada persaingan tiga tim di puncak, dan persaingan tiga tim untuk posisi keempat, jadi itulah fokus saya."

"Apakah saya ingin Spurs meraih gelar juara? Saya tidak benar-benar terlibat dengan itu. Mungkin!"

3 dari 3 halaman

Hadapi Liverpool

Minggu (24/2 malam WIB besok, MU akan menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League. Laga itu penting bagi MU untuk menjaga posisi di klasemen sementara, juga sangat penting bagi Liverpool untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari Man City.

"Kami tahu kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Mereka [Liverpool] tampil sangat fantastis musim ini. Merka juga tahu, datang ke Old Trafford akan sulit."

"Saya pikir mereka akan menghargai kami dan kami akan menaruh respek terhadap mereka. Mereka adalah tim dengan banyak pemain bagus," tandas Solskjaer.

Sayangnya, Solskjaer masih harap-harap cemas jelang pertandingan ini. Dia berharap Anthony Martial dan Jesse Lingard bisa pulih tepat waktu untuk bermain.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Permalukan City, Liverpool Menang Besar
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Faktor Utama yang Memicu Lukaku Tinggalkan MU