Sukses

Radovic Ungkap Sukses Persib Lolos ke Perempat Final Piala Indonesia

Persib lolos ke perempat final Piala Indonesia usai menyingkirkan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengungkapkan kunci sukses timnya mengamankan tiket perempat final Piala Indonesia. Maung Bandung menyingkirkan Arema FC setelah unggul produktivitas gol tandang.

Dalam leg kedua babak 16 besar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019), Persib menahan imbang Arema 2-2. Otomatis, hasil itu membuat agregat menjadi 3-3 setelah sebelumnya di markas Persib bermain imbang 1-1.

Radovic mengaku bangga dengan usaha anak asuhnya. Menurutnya, penampilan Ghozali Siregar dan kawan-kawan sudah memenuhi ekspektasinya.

"Hari ini kita main cukup bagus. Saya senang karena kalau hari ini mental bermain luar biasa, fisik, taktik semua bagus, dan kita punya penguasaan bola yang banyak," kata Radovic usai pertandingan.

Meski Persib lolos ke babak selanjutnya, Radovic enggan jemawa. Menurutnya hasil ini cukup membuat moral pemain terangkat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Lebih Bagus

Radovic pun memuji penampilan para pemainnya. "Ini merupakan gim keempat dengan proses yang baru. Saya harap selanjutnya bisa lebih bagus di pertandingan nanti. Tapi hari ini luar biasa, semua pemain kasih 100 persen hari ini," ujarnya.

Pelatih asal Montenegro itu menilai Arema adalah tim yang bagus. Tapi menurutnya, tim asuhannya lebih bagus dari Singo Edan.

"Saya selalu lihat Persib, kalau kita bermain saya selalu bicara. Arema tim bagus, tapi hari ini kita lebih bagus permainannya," tutupnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.