Sukses

Gelandang Liverpool Sebut MU Berubah Sejak Kehadiran Solskjaer

Gelandang Liverpool, Goerginio Wijnaldum, mengatakan timnya bakal mendapat tantangan berat saat bertandang ke markas Manchester United.

Jakarta Gelandang Liverpool, Goerginio Wijnaldum, menilai  timnya menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Manchester United di Ol Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

Wijnaldum sadar Manchester United memiliki perbedaan daripada saat kalah 1-3 pada pertemuan pertama di markas Liverpool Desember 2018. Laga itu menjadi laga terakhir Jose Mourinho melatih The Red Devils.

"Saya rasa ada perbedaan yang sangat besar. Sejak Ole Gunnar Solskjaer tiba, ada hal yang berbeda dari Manchester United," kata Wijnaldum.

"Mereka bermain baik, memenangi banyak pertandingan, dan lebih percaya diri. Pertandingan juga akan berlangsung di Old Trafford. Jadi, mereka akan lebih percaya diri. Meski begitu, saya tidak sabar menjalani laga nanti," ujar Wijnaldum.

Saat ini, Liverpool sedang berjuang dalam perebutan gelar Premier League. The Reds berada di urutan kedua, namun memiliki poin sama dengan pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.