Sukses

Inter Milan Bantah Icardi Cedera Serius

Liputan6.com, Milan - Inter Milan membantah klaim Mauro Icardi yang mengaku cedera belakangan ini. Hal itu dijelaskan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Nama Icardi tak disertakan dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Rapid Vienna pada pekan kemarin. Keputusan itu diambil oleh sang pelatih, Luciano Spalletti, beberapa saat setelah pengumuman pencabutan ban kapten dari sang penyerang.

Kala itu, sebelum pertandingan, Spalletti berujar bahwa Icardi sendiri yang tak ingin memenuhi panggilan untuk memperkuat Nerazzurri. Setelahnya, Icardi mengunggah sebuah foto di akun media sosial dan menunjukkan bahwa ia sedang menjalani perawatan karena cedera.

Publik pun meyakini bahwa Icardi tak tampil lantaran mengalami cedera, seolah mengkonfirmasi bahwa tak ada masalah di antara Inter Milan dan eks pemain Sampdoria tersebut. Namun klub tetap mengadakan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

Akhirnya, pada hari Rabu (20/2/2019) pagi waktu setempat, hasil pemeriksaan keluar. Barulah diketahui bahwa pria berumur 26 tahun tersebut tak mengalami masalah apapun pada kakinya.

 

2 dari 2 halaman

Pernyataan Inter

"Mauro Icardi menjalani tes di klinik Humanitas di Rozzano karena rasa sakit di kaki kanannya," tulis pernyataan klub dalam situs resminya.

"Hasil tes menunjukkan bahwa tak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan tes yang dilakukan sebelum awal musim," tutup pernyataan tersebut.

Selain Icardi, Inter juga dipastikan berangkat tanpa beberapa pemain seperti Dalbert, Roberto Gagliardini, dan juga Joao Mario. Selain itu, Keita Balde Diao pun tak disertakan karena masih dirawat akibat mengalami cedera.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Masih Rindukan Mauro Icardi
Artikel Selanjutnya
Skuat Inter Milan Akan Terima Icardi dengan Tangan Terbuka