Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-27: Duel Panas MU Vs Liverpool

Liverpool diprediksi akan bermain ngotot saat bertemu MU.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Liga Inggris pekan ke-27 akan diwarnai pertarungan sengit tim papan atas. Manchester United (MU), yang performanya kini tengah menanjak di liga domestik akan menjamu Liverpool, di Old Trafford.

Laga ini bagi MU dan Liverpool sangat krusial dalam menjaga persaingan di papan atas Liga Inggris. Liverpool membutuhkan kemenangan untuk merebut kembali puncak klasemen dari Manchester City.

Liverpool dan Manchester City sebenarnya mengoleksi poin yang sama, yakni 65 poin. Tapi, Liverpool berada di peringkat kedua karena kalah seilisih gol dari The Citizens. Liverpool baru mencetak 59 gol, sementara City 74 gol.

Kemenangan juga dibutuhkan MU yang sedang bersaing untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat keempat dengan 51 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergantung Hasil MU

Selain duel menarik MU vs Liverpool, Liga Inggris juga akan menyajikan laga Arsenal vs Southampton. Bagi Arsenal, kemenangan menjadi hal penting.

Arsenal ingin mengambil alih lagi posisi empat besar dari MU. Pasalnya, MU hanya unggul satu poin dari Arsenal yang mengemas 50 poin. Tapi, hasil ini juga tergantung pertandingan MU kontra Liverpool.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-27

3 dari 4 halaman

Sabtu (23/2/2019)

02:45 WIB, Cardiff City vs Watford

02:45 WIB, West Ham United vs Fulham

19:30 WIB, Burnley vs Tottenham Hotspur

22:00 WIB, AFC Bournemouth vs Wolverhampton

22:00 WIB, Newcastle United vs Huddersfield

4 dari 4 halaman

Minggu (24/2/2019)

00:30 WIB, Leicester City vs Crystal Palace

21:05 WIB, Arsenal vs Southampton

21:05 WIB, Manchester United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.