Sukses

Cetak Gol Indah untuk AC Milan, Ini Komentar Piatek

Pemain AC Milan asal Polandia ini telah berhasil mencapai enam gol kompetitif hanya dalam lima penampilan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali mencatat kemenangan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Bertandang ke markas Atalanta di Stadion Azzurri D'Italia, Ahad dinihari WIB (17/2/2019), AC Milan menang telak 3-1.

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak bintang mereka Krzysztof Piatek. Satu gol lainnya dibuat Hakan Calhanoglu.

Piatek kini sudah mengemas enam gol untuk klub anyarnya AC Milan. Pemain asal Polandia ini direkrut dari Genoa dengan biaya 35 juta euro

Usai pertandingan, Piatek menyatakan mencetak gol sebanyak itu, dalam lima pertandingan lebih dari yang dibayangkan sebelumnya.

"Saya selalu percaya pada diri sendiri dan percaya bahwa saya akan mencetak banyak gol, tetapi saya akui enam dalam lima pertandingan lebih dari yang saya harapkan," katanya kepada DAZN dan Milan TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Cermat

Pada bagian lain Piatek juga mengomentari soal gol yang dibuat ke gawang Atalanta lewat tendangan volinya yang memukau.

"Saya tandai dengan cermat, tetapi saya tahu bola akan masuk ke kotak cepat atau lambat, jadi saya melakukan gerakan untuk memastikan saya sampai di sana terlebih dahulu," kata Piatek.

3 dari 3 halaman

Sundulan Pertama

Sedangkan tentang gol keduanya, dan itu adalah sundulan pertama dari sudut yang dicetak AC Milan di Serie A sejak Maret 2018.

“Saya senang dengan dua gol hari ini dan ingin terus seperti ini. Saya seorang striker, jadi saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujar Piatek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.