Sukses

Klasemen Liga Italia Pekan ke-24: AC Milan Makin Kokoh di Empat Besar

Bintang AC Milan Krzysztof Piatek kembali menunjukkan ketajamannya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali meraih hasil positif pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Mereka mencatat tak pernah kalah dalam enam laga Serie A terakhir.

Teranyar, saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Azzurri D'Italia, Ahad dinihari WIB (17/2/2019), AC Milan menang telak 3-1.

Bintang AC Milan Krzysztof Piatek kembali menunjukkan ketajamannya. Penyerang asal Polandia itu memborong dua gol pada menit ke-45 dan 61. Satu gol Milan lain dicetak Hakan Calhanoglu (55).

Kemenangan ini memastikan AC Milan makin kokoh di empat besar klasemen sementara Liga Italia. Mereka kini sudah mengemas 42 poin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Tengah

Pada pertandingan lain, Cagliari menundukkan tim tamu Parma dengan skor 2-1 di Sardegna Arena, Minggu (17/2/2019). Parma mencetak gol pertama melalui J. Kucka. Namun, Cagliari membalasnya lewat dua gol Pavoletti.

Hasil ini masih menempatkan Cagliari di posisi 14 klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan, Parma masih berada di posisi 12 klasemen sementara.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.