Sukses

Mourinho Mungkin Kembali Melatih di Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho nampaknya tidak akan lama-lama menganggur. Usai dipecat Manchester United, pria Portugal itu masih belum kehilangan peminat dari klub-klub Liga Inggris.

Seperti diketahui, Mourinho dipecat MU pada akhir Desember 2018. Eks pelatih Real Madrid itu kehilangan pekerjaan setelah rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United di berbagai ajang pada musim 2018-2019. 

Posisi Mourinho kemudian digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Solskjaer, MU bangkit dan kini sudah berada di empat besar Liga Inggris. Setan Merah belum pernah kalah di Liga Inggris sejak memecat Mourinho.

Usai dipecat MU, banyak yang memprediksi Mourinho sulit kembali ke Liga Inggris. Citranya sudah buruk. Pasalnya Mourinho sudah tiga kali dipecat klub Liga Inggris. Dia juga dikenal sering ribut dengan pemainnya sendiri.

Meski memiliki rekam jejak buruk, Everton rupanya masih tertarik untuk memakai jasa Mourinho. Demikian diberitakan RCN Radio seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Bielsa

Everton mempertimbangkan Mourinho untuk melatih Richarlison dan kawan-kawan jika Marco Silva jadi dipecat. Silva gagal mengangkat prestasi klub asal Merseyside itu musim ini.

Selain Mourinho, Everton juga melirik arsitek Leeds United Marcelo Bielsa yang tidak lain merupakan eks pelatih timnas Argentina.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pelatih yang Hobi Menjual Pemain, Ada Jose Mourinho
Artikel Selanjutnya
Usai Dipecat MU, Mourinho Buka Peluang Latih Klub Brasil